Senin, 21 November 2016

Jual arum manis online jakarta WA: 085-745-480-087 atau pin BB: 7c37cd74


JUAL ARUM MANIS ONLINEJAKARTA WA: 085-745-480-087 ATAU PIN BB: 7C37CD74




Kami adalah Distributor Resmi dari Jual arum manis online jakarta. Mengapa Arum manis Rambut Nenek Arbanat? Karena Arum manis Rambut Nenek Arbanat merupakan jajanan tradisional yang asalnya dari Desa Kesambi Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan. Jajanan ini juga banyak di kenal dengan nama Rambut Nenek, dikarenakan pada awalnya makanan ini berwarna putih dan bentuknya menyerupai rambut seorang nenek.
Arum manis Rambut Nenek Arbanat dulunya berwarna putih, karena tanpa pewarna makanan. Tetapi sekarang arbanat diberi pewarna makanan yang membuat arbanat sehingga bisa berwarna-warni. ada yang berwarna merah muda, hijau, kuning dan lain-lain. Sekarang bisa memiliki rasa yang bermacam-macam misalnya durian, melon, anggur, blueberry, strawberry, nanas dan lain sebagainya. Kami Jual arum manis online jakarta memiliki delapan rasa antara lain Arum manis Rambut Nenek Arbanat dengan rasa anggur, nanas, leci, durian, strawberry, blueberry, duren, dan original.
Penjual Arum manis Rambut Nenek Arbanat berkeliling sambil memainkan sebuah alat musik Rebab yaitu semacam biola. Namun untuk sekarang jarang sekali kita bisa melihat penjual Arum manis Rambut Nenek Arbanat tersebut. Sehingga kesempatan untuk bergabung dengan Jual arum manis online jakarta merupakan kesempatan yang tepat. Karena kelangkaan produk namun permintaan masih banyak.
Bahan utama Arum manis Rambut Nenek Arbanat adalah gula dan air. Sedangkan porsi gula lebih banyak daripada air sehingga bisa menjadi seperti karamel. Dimana 2 kg gula dicairkan bersama 1 liter air sampai hampir mengeras seperti bahan baku Gulali . Setelah sedikit mengeras, bahan arbanat tersebut ditarik berulang-ulang hingga menyerupai rambut-rambut yang halus halus dan kering. Sehingga beberapa orang menyebutnya Rambut Nenek. Selain bentuknya yang warnanya yang putih sedikit pudar mirip sekali dengan uban.

Proses dalam pembuatan Arum manis Rambut Nenek Arbanat terbilang lumayan cukup lama. Untuk mencairkan gulanya saja membutuhkan waktu 2 jam untuk proses pengadukan. Proses pengadukan tidak boleh diabaikan. Karena jika salah sedikit gula akan menjadi kristal gula. Kemudian untuk proses penarikan dan juga pengeringan membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Jadi untuk membuat arbanat ini membutuhkan pengorbanan tenaga dan waktu yang tidak sedikit.
Jual arum manis online jakarta membuka kesempatan untuk bergabung menjadi Reseller atau agen kami.


Bisa Hub:
WA          : 085745480087
PIN BB      : 7c37cd74
LINE        : xnogreas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar